Mimpi-mimpi kecil

Semua orang pasti punya mimpi. Keliling dunia, misalnya. Atau punya istri berpostur selayaknya supermodel. Namun terkadang mimpi itu tidak selamanya hal yang besar. Juga tidak harus menunggu tahunan menabung untuk keliling dunia. Bagi saya hal-hal kecil juga bisa disebut mimpi.

Nih, saya kasih intip ke mimpi-mimpi kecil saya:

Excavator

1. Cobain excavator. Beberapa hari lalu saya lihat excavator  lagi ngeruk dasarnya kali Manggarai. Keren!

Let’s GO!

2. Ngendarain  bom-bom car di jalan raya (bisa nyala gak sih tanpa listrik?)

BRUG!!!

3. Ngeliat duren jatuh dari pohonnya dengan mata kepala sendiri.

piwiiittt!

4. Walau udah latihan bertahun-tahun tapi tetep aja gue gak bisa siul. Kan oke tuh  biar bisa godain cowo ganteng yang lewat depan mata.


5. Gunting rumput pake gunting elektrik. Pekerja yang make mesin ini enggak takut jempol kakinya kepotong apa ya? ato pisaunya lepas terus terbang kena orang-orang *horror*

Jenggot kumismu mengalihkan duniaku, bang

6. Dipeluk Matthew Bellamy atau poto bareng si papahmuda ini

Advertisements